panda

Cara meng-Uninstall Deep Freeze






Sekarang saya akan melanjutkan postingan saya yang cara mengintall Deep Freeze ,yang akan saya postingan sekarang yaitu cara meng-Uninstall nya ,yang kebanyakan orang sangat sulit meng-Uninstall Deep Freeze nya .Selamat menyimak dan semoga bermanfaat J
 

a.            Cari Lokasi Deep Freeze
Anda perlu men-Disable kan deep freeze sebelum ingin menghapusnya, dan untuk melakukan itu anda harus mengetahui lokasi icon deep freeze berjalan. lokasinya berada di System Tray, di sebelah kanan bawah desktop anda. jika anda memiliki banyak program yang berjalan, coba klik tanda panah kecil yang ada disana. Icon Deep Freeze berupa gambar Polar Bear kecil.

b.            Tekan tombol SHIFT + Click Pada Icon Tersebut
Ini akan memunculkan pengaturan preferensi dari deep freeze, lalu masukan password deep freeze beberapa kali jika diminta.

c.             Pilih "Boot Thawed"




ini akan membuat deep freeze berhenti bekerja ( Disable ) setelah komputer di restart. setelah restart, anda akan melihat icon tadi ada tanda silang merahnya. ini berarti Deep Freeze telah berhasil di non-aktifkan dan bisa di uninstall.

d.            Gunakan File INSTALLER Deep Freeze yang sesuai dengan Versi anda.
Tidak ada program untuk menghapus deep freeze, melainkan program installernya itu sendiri. jika anda sudah tidak memiliki filenya, anda dapat mendownload  ulang melalui website resminya.
e.             Jalankan File Installer tersebut
Setelah menu installer terbuka, pilih menu Uninstall dari beberapa pilihan yang tersedia. setelah loading selesai, maka komputer anda akan restart dan sekarang Deep Freez telah berhasil di hapus.

Semoga bermanfaat :)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com